Lewatlah sudah hari-hari ketika para gamer sbobet menyelenggarakan pesta LAN di ruang bawah tanah dan asrama, berjuang untuk supremasi. Sekarang, gamer tidak kurang dari atlet yang sebenarnya, dengan turnamen esports terbesar menjadi bentuk hiburan terbesar bagi jutaan orang. Cakupan sebenarnya dari seberapa besar industri ini sebenarnya mungkin mengejutkan beberapa boomer. Namun kenyataannya, semua orang tahu seberapa besar esports sekarang dan berapa banyak uang yang dihasilkannya.

Pemeringkatan acara esports terbesar melibatkan melihat banyak faktor penentu yang berperan dalam keberhasilan acara, dengan uang menjadi faktor yang jelas. Selain itu, karakteristik yang menentukan termasuk penyelenggara acara yang baik, perolehan keuntungan yang sesuai, jumlah penonton yang sesuai, dan investor yang murah hati. Namun, kami akan menentukan peringkat turnamen esports terbaik dengan kriteria berikut:

  • Kumpulan hadiah – jumlah hadiah uang tunai yang diterima oleh pemenang dan placeholder
  • Penayangan – berapa banyak pemirsa unik yang dimiliki acara tersebut atau berapa jam acara itu ditonton secara keseluruhan

  • Popularitas – popularitas yang melekat pada game sebagai judul esports yang kompetitif

Turnamen Esports Terbesar (2022)

Turnamen Esports Terbesar dan Terbaik

Sekarang sebelum Anda duduk dan menunggu online game turnamen esports favorit Anda tahun 2022 akhirnya tiba di sini, gulir ke bawah untuk membaca pilihan kami untuk 10 acara esports terbesar.

The International (TI)

Sama sekali tidak mengherankan bagi siapa pun yang akrab dengan esports bahwa TI ada di urutan teratas daftar kami. Dota 2 dan acara tahunannya adalah pemain terbesar di industri ini karena banyak alasan. Tidak hanya Dota 2 salah satu judul MOBA terbaik di dunia, itu juga salah satu yang berada di bawah payung Valve. Dan dengan demikian, memiliki rekor kumpulan hadiah tertinggi daripada siapa pun di industri ini.

League of Legends World Championship (Worlds)

Sangat mungkin acara esports yang paling banyak ditonton sepanjang masa, League of Legends meramaikan semua pesaing lainnya. Ini mungkin tidak dapat menahan dompetnya untuk TI Dota atau Piala Dunia Fortnite, tetapi dengan hadiah $6,7 juta yang substansial, “Dunia” LoL cukup bertahan.

CSGO Major Championships

Seorang veteran sejati dalam hal turnamen esports, CSGO adalah anak poster untuk kompetisi esports. Dari awal revolusioner Counter Strike asli hingga Counter Strike: Global Offensive. Game ini selalu selaras dengan apa itu esports. Dan dengan 20 tahun turnamen terbesar dan paling berpengaruh, CSGO Majors memiliki semuanya.

Fortnite World Cup

Yang pertama dari jenisnya, dan awal yang sangat populer pada saat itu. Fortnite menggemparkan industri esports pada tahun 2019, mengadu 200 pemain satu sama lain dengan hadiah $30 juta. Epic Games menyiapkan turnamen dengan kemenangan besar dalam 2 acara terpisah – solo dan duo. Dan dengan demikian, menciptakan sejarah ketika seorang atlet esports, Kyle “Bugha” Giersdorf, menjadi juara dan memenangkan hadiah uang sebesar $3 juta.